0651 32432

Jln. Prada Utama No.15 Gampong Pineung, Kota Banda Aceh

triangle
Kabag Kemahasiswaan STIE Sabang Mengahadiri  kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba

Kabag Kemahasiswaan STIE Sabang Mengahadiri kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba

Kabag Kemahasiswaan STIE Sabang Mengahadiri kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba

Kabag Kemahasiswaan STIE Sabang Mengahadiri  kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba

Kabag Kemahasiswaan STIE Sabang menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN Instansi Pemerintah di Aceh Besar Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara Deputi Pemberdayaan Masyarkat Direktorat Peran Serta Masyarakat BNN dan Bidang P2M BNNP Aceh, Rabu 25 September 2019.

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN Instansi Pemerintah di Aceh Besar yang berlangsung di Hermes Hotel Banda Aceh.

Saat membuka Kegiatan ini Kepala BNNP Aceh membaca Sambutan Deputi Pemberdayaan Masyarkat, yang dalam sambutannya Brigjen Pol Faisal AN menyampaikan, seperti yang kita ketahui, dalam situasi darurat narkoba di Indonesia, Aceh memegang posisi strategis dalam upaya P4GN di Indonesia.

Hal tersebut disebabkan karena Aceh memiliki Beragam Potensi rawan untuk dijadikan modus penyelundupan narkoba, penanaman ganja, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba mulai dari wilayah pesisir, pedesaan, pegunungan, hingga perkotaan. "Permasalahan Narkoba ini tidak memandang profesi dan usia, sudah masuk ke semua sendi sendi masyarakat, ini sudah sangat darurat" imbuhnya.

Ia melanjutkan, Permasalahan ini sudah sepatutnya menjadi perhatian yang serius dari kita semua karena bukan tidak mungkin ancaman bahaya narkoba bisa mengincar kehidupan kita dan keluarga kita setiap saat kapanpun dan dimanapun. "Untuk itu saya mengajak kepada seluruh pemangku kebijakan, untuk membuat regulasi dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Aceh besar" ajaknya.

Comment

Leave a Comment